Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Cara Mudah Pasang Iklan Online Gratis dan Laris Manis

Cara-Cara Mudah dan Murah Iklan Online Gratis

Anda ingin memasang iklan untuk jasa atau produk usaha anda di internet? Caranya mudah sekali, bahkan anda tidak berlu registrasi apapun. Silahkan baca lalu tinggal ikuti langkah-langkah berikut ini, dan anda tahu? Untuk iklan ini anda boleh untuk tidak mengeluarkan uang sepeserpun untuk iklan anda mulai tampil dan disaksikan ribuan pembaca.

1. Beriklan di Facebook lewat facebook fan page jasa iklan gratis

Caranya: buka Halaman Facebook / Group Pasang Iklan Gratis (Berhadiah) lalu tulislah Nama usaha anda, isi iklan, serta jangan lupa mencantumkan alamat atau nomor hp yang bisa dihubungi oleh calon pelanggan anda.
Contoh: Agus Bunga, jasa pembuatan dan renovasi Taman Area Purwokerto, HP 0821 15182234
Jika anda sudah mempunyai web atau blog maka lebih mudah lagi, tinggal sematkan tautan blog anda di halaman tersebut.


 

2. Beriklan di situs-situs iklan baris

Caranya buka situs iklan baris: contoh http://iklan.samimoro.com/ lalu klik petunjuk pasang iklan, dan ikuti langkah-langkah yang ada di dalamnya. Semuanya serba gratis dan mudah tanpa penyulit yang berarti. Akan tetapi jangan mudah terpesona dengan iklan-iklan yang ada di internet. Karena tidak semua orang bisa menjadi penyedia jasa iklan yang profesional, salah-salah bukan produk anda dipromosikan, melainkan hanya penyesalan saja. Minimal lakukanlah cek and recheck tentang kualitas penyedia jasa tersebut.
Cobalah dulu pasang iklan yang gratis, nanti apabila sudah terbukti iklannya keluar, boleh coba boosting dengan iklan premium. Bedanya iklan gratis dengan iklan premium ialah, iklan premium tampil di setiap halaman atau halaman muka, akan tetapi iklan gratis hanya tampil di halaman yang bersangkutan saja. 

3. Beriklan di internet lewat HP / Whatsapp / BBM
Cara beriklan di internet lewat HP, atau Whatsapp, atau BBM adalah lebih mudah lagi, anda hanya perlu menuliskan Nama Produk atau Jasa yang ingin anda iklankan, isi iklan, serta mencantumkan alamat website atau nomor hp yang bisa dihubungi oleh calon pelanggan anda ke Nomor Whatsapp: +6282 325 730 788
Jika iklan anda memenuhi syarat:
A. Tidak mengandung penipuan
B. Tidak mengandung unsur SARA
C. Tidak menjual obat-obatan untuk dewasa, atau obat terlarang maka iklan anda akan diproses di iklanbaris.kerenha.biz untuk kemudian akan ditautkan ke beberapa fanpage yang mempunyai total member lebih 2000 orang secara bersamaan.

D. Beriklan Premium

Iklan premium di sini dimaksudkan adalah iklan yang berbayar.
Iklan premium terdiri dari:

1. Iklan Baris

Hanya dengan dimulai dari Rp. 10.000,- (sepuluh ribu rupiah) iklan anda akan ditayangkan selama 1 bulan di beberapa website terkemuka dengan total ribuan pengunjung tiap harinya, iklan anda akan disebarkan di jejaring sosial facebook fanpage dengan total member lebih dari 5.000 orang. 

2. Iklan banner / iklan bergambar,

Iklan premium berupa gambar/ tulisan yang disematkan di halaman website biasanya space iklan tersebut sudah ada ukuran tertentu:
a. Ukuran 125 x 125 px = Rp 15.000,- / bulan
b. Ukuran 468 x 60 px = Rp 25.000,- / bulan
c. Ukuran 300 x 250 px = Rp. 35.000, / bulan
d. Ukuran 125 x 600 px = Rp. 35.000 / bln
Gambar banner tersebut ditayangkan di blog dan web dengan pengunjung ribuan tiap harinya, dan disebarkan juga di beberapa jejaring sosial facebook fanpage dengan total member 10.000,-
Catatan, bagi anda yang belum memiliki gambar banner untuk iklan, bisa dibuatkan oleh kami gratis hanya saja menggunakan desain default alias standar, jika menginginkan banner yang menarik, ada tarif khusus untuk membuat banner seharga Rp. 10,000,- untuk 1 jenis ukuran.
Berikut adalah contoh iklan Banner:

3. Iklan Paid Review / Sponsored

Jenis iklan ini adalah jenis iklan yang paling bonafide atau paling berkelas dan berkualitas. Mengapa, di sini iklan anda tidak hanya semata diiklankan akan tetapi dibuatkan halaman khusus untuk promosi yang sifatnya permanen. Sebagai contoh: http://www.kerenha.biz/2013/12/kelebihan-pioneer-kasur-busa-bergaransi_27.html
Lalu halaman tersebut dikembangkan dengan optimasi SEO (Optimasi mesin pencari) yang memungkinkan produk anda tampil di halaman muka dari pencarian mesin pencari, dan kemudian link halaman tersebut akan dishare ke media sosial beberapa facebook fanpage dengan total member lebih dari 20.000 orang.
Iklan review ini disebut juga sebagai referensi karena kami sifatnya mereferensikan produk anda, maka anda diwajibkan untuk memberikan data spesifikasi produk yang anda jual atau jasa yang anda tawarkan detil dengan layanan purna jual serta keunggulan serta kekurangan produk anda tersebut.
Harga iklan review bervariasi, mulai dari Rp. 100.000,- Rupiah untuk review 200 - 300 kata.
Selamat beriklan